Logo
Selamat datang di website
Yayasan Anyo Indonesia (YAI)
peduli kanker anak di Indonesia
Page Childhood CancerOther Information Header Information

Menyambut Hari Anak Nasional 2017

Menyambut Hari Anak Nasional 2017, YAI adakan pergelaran musik dan lagu di rumah anyo yang didukung oleh Amadeus String Quartet dan juga Paduan Suara Anak dan Remaja Cordana pimpinan Ibu Aida Swenson.
Lagu2nya sebagian besar lagu Indonesia, supaya anak2 bangga untuk mencintai Indonesia.
Timothy, Aulia dan Siti Julia tampil membacakan puisi mewakili pasien2 yang tinggal di rumah anyo.

Artis dan presenter yang juga Ambassador anak2 dengan kanker; Melaney Ricardo dan Tyson hadir, juga artis Yuni Shara yang selama ini atentif kepada anak-anak di rumah anyo.
Penyanyi Chilla Kiana juga hadir dan tampil bernyanyi Tanah Airku.

Pemerhati YAI juga hadir ikut menikmati pertunjukkan musik yang indah dari Amadeus String Quartet dan juga suara2 merdu dari paduan suara Cordana.

Terima kasih banyak atas partisipasi dan kehadirannya semua. Terima kasih juga kepada Ibu Arnolda atas donasi makanan yang lezat dari PAUL Patissery dan Genki Sushi.

Latest Agenda Kegiatan

Anyo PodcastAnyo Podcast
Banyak hal tentang BPJS Kesehatan yang perlu diketahui ternasuk untuk pasien kanker anak. Yuk! Simak penjelasan langsung dari Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD
Acara reuni karyawan2 & eks karyawan Danamon
Acara reuni karyawan2 & eks karyawan Danamon wilayah 1 Jakarta jamannya pak Susanto Onie
Terima kasih KOI!
Komunitas Organik Indonesia (KOI) mengadakan Weekend Market di Plaza Senayan pada Sabtu-Minggu, 20-21 Mei dan 27-28 Mei 2023