Logo
Selamat datang di website
Yayasan Anyo Indonesia (YAI)
peduli kanker anak di Indonesia
Page Childhood CancerOther Information Header Information
Di masa pandemi ini untuk sementara waktu pemerhati belum dapat masuk ke dalam rumah anyo. Perhatian dan dukungan tetap dapat diberikan. Untuk teknis selanjutnya dapat menghubungi 0811 8013 775. Walaupun sudah divaksin Covid-19, tetap patuhi protokol.kesehatan 5M plus. Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Memakai masker. Menjaga jarak. Menghindari kerumunan. Mengurangi mobilitas. Rutin olahraga dan menjaga imunitas tubuh. Upaya ini dapat mengurangi potensi terpapar virus Corona. Mari, lakukan adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Video Edukasi Retinoblastoma (kanker bola mata)

Foto bersama dengan para pendukung video edukasi retinoblastoma bertempat di RSCM Kirana, Jakarta. Terima kasih banyak untuk dukungan dan kerjasama yang baik.
YAI fasilitasi video edukasi ini karena jumlah pasien tertinggi nomer 2 di Indonesia untuk kanker pada anak dan satu-satunya jenis kanker yang dapat dideteksi melalui alat lihat merah atau ophtalmoscope. Video ini dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia agar dapat mewaspadai dan mengenali kanker pada anak sejak dini. Materi edukasi ini untuk melengkapi salah satu program YAI yaitu edukasi kanker pada anak kepada masyarakat di Indonesia. Video dapat di akses di youtube dengan kata kunci yayasan anyo indonesia yang juga dapat di akses di website yai di menu ‘galeri’.

Latest Agenda Kegiatan

International Childhood Cancer Day  ICCD 2020International Childhood Cancer Day - ICCD 2020
Banyak cara untuk memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh setiap 15 Februari, dan kali ini Yayasan Anyo Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga medis di RS Kanker "Dharmais" dan RSAB Harapan Kita
Terima kasih ALL-STAR!
Dalam rangka menjalankan program CSR setiap tahunnya, komunitas ALL-STAR di bawah grup Prudential berkunjung ke rumah anyo.
SMP St. ANDREAS Jakarta Barat
SMP St. ANDREAS Jakarta Barat yang diwakili oleh 14 murid, 2 guru dan satu pendamping berkunjung ke rumah anyo