Logo
Selamat datang di website
Yayasan Anyo Indonesia (YAI)
peduli kanker anak di Indonesia
Page Childhood CancerOther Information Header Information

Konser Amal FKM UI Peduli 2013

Berawal dari tampilnya YAI di acara OVJ Sahur 2013 yanglalu, panitia FKM UI bisa mengenal YAI. Dan pada Konser Amal FKM tahun ini, hasil penjualan tiket konser amal akan diberikan kepada YAI sebagai bentuk kepedulian mahasiswa dan mahasiswi FKM UI kepada anak-anak yang menyandang kanker. Pengurus YAI hadir diacara konser amal dan memberikan kata sambutan yang diwakili oleh Ibu Sarah. Pada kesempatan tersebut juga ditayang video profile YAI sehingga semua yang hadir dapat mengenal lebih dekat program-program YAI.
Konser dimeriahkan antara lain oleh penyanyi ternama Sandhy Sondoro yang juga sangat berjiwa sosial.

Penyerahan donasi secara simbolik akan diserahkan di rumah anyo sekaligus kunjungan FKM UI bertemu dengan pasien dan pendampingnya disana pada bulan November 2013 mendatang.
Kerjasama ini diharapkan akan berlanjut mengingat salah satu tugas utama FKM yaitu promosi kesehatan kepada masyarakat yang dapat besinergi dengan YAI yang juga aktif menyebar luaskan pengetahuan mengenai kanker pada anak kepada masyarakat.

Latest Agenda Kegiatan

Anyo PodcastAnyo Podcast
Banyak hal tentang BPJS Kesehatan yang perlu diketahui ternasuk untuk pasien kanker anak. Yuk! Simak penjelasan langsung dari Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD
Acara reuni karyawan2 & eks karyawan Danamon
Acara reuni karyawan2 & eks karyawan Danamon wilayah 1 Jakarta jamannya pak Susanto Onie
Terima kasih KOI!
Komunitas Organik Indonesia (KOI) mengadakan Weekend Market di Plaza Senayan pada Sabtu-Minggu, 20-21 Mei dan 27-28 Mei 2023